Bedah Pengaduan Konsumen 2015
January 13, 2016
Belanja Via Media Sosial
January 19, 2016

Polling Provider Seluler

Salam semangat perlindungan konsumen!

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI)
Saat ini sedang melakukan polling terkait operator seluler.

Berikut ini adalah link yang berisi 5 pertanyaan singkat terkait penilaian konsumen terhadap pelayanan operator seluler yang diharapkan dapat menjadi salah satu wadah aspirasi konsumen.
Polling ini dilakukan selama 7 hari (mulai tanggal 15 Januari 2016 – 22 Januari 2016).

https://docs.google.com/forms/d/16FE80F5emmd0Rl8Knjn8_kQv_UZhCN61U1wyg4_PX7M/viewform

  • martua lumban batu

    Dear bpk/ibu YLKI yth,

    Tolong dibantu masalah paket internet yang habis paketnya dan memotong pulsa regular.. kan itu sama saja pencurian

    System dan Regulasi nya diperbaiki bagi provider-provider

    (Ini adalah celah provider meraup keuntungan)

    Saya sebagai kustomer merasa dirugikan atas pemotongan pulsa regular ini sudah yg kesekian kalinya saya alami yg terakhir pulsa 20rb habis di makan..

    Dihp skrg tidak ada system tg memblok pemakaian quota

    Thanks
    Martualb@gmail.com