logo logo
  • Home
  • Profil
    • Tentang Kami
    • Sejarah
    • Visi Misi
    • Kedudukan dan Tugas
    • Struktur Organisasi
  • Hak dan Kewajiban Konsumen
    • Hak Konsumen
    • Kewajiban Konsumen
    • Himpunan Peraturan
  • Berita dan Publikasi
    • Berita YLKI
    • Opini dan Kajian
    • Press Release
    • Berita/Liputan Media
  • Program
    • Strategi
    • Kegiatan
    • Agenda
  • FAQ
  • Kontak Kami
  • Arsip
Search

Kebijakan dan Praktek Perbankan di Indonesia: Kajian Penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Terkait Prinsip Perlindungan Konsumen

by admin

Kebijakan dan Praktek Perbankan di Indonesia: Kajian Penyaluran Kredit Pemilikan Rumah ( KPR) Terkait Prinsip Perlindungan Konsumen from Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI)
Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Perlindungan Konsumen, praktek perbankan di Indonesia
Artikel

  • Air
  • Berita/Liputan Media
  • Berjejaring
  • Kesehatan
  • Lingkungan
  • Listrik
  • Obat dan Kosmetik
  • Pangan
  • Pelayanan Publik
  • Pengendalian Tembakau
  • Perbankan
  • Perumahan
  • Produk Lainnya
  • Siaran Pers
  • Telaah / Kajian YLKI
  • Telekomunikasi
  • Transportasi

Related articles
February 7, 2017
Siaran Pers Bersama YLKI dan LPK Bali : Bus Pariwisata di Bali Belum Ramah Terhadap Hak-Hak Konsumen

Selama 4 (empat) hari ini saya berada di Pulau Bali, 29 Januari-01…

November 2, 2011
Global Warming dan Konsumsi Produk Lokal

  Berbagai fenomena alam di luar kebiasaan, seperti serangan ulat bulu, ketidakpastian…

September 14, 2011
Mudik, Kemacetan dan Polusi Udara

  Sebagian besar dari kita tentunya setuju, bahwa prosesi mudik identik dengan…


Share this article
Share on Facebook Share on Twitter Share on Pinterest

0 Comments on "Kebijakan dan Praktek Perbankan di Indonesia: Kajian Penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Terkait Prinsip Perlindungan Konsumen"

Leave a Reply Cancel

← Previous Post All Posts Next Post →
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia

Office :
Jalan Pancoran Barat VII/1,
Durentiga - Jakarta Selatan 12760
DKI Jakarta - Indonesia

P: (021) 7981858
E: konsumen@ylki.or.id

Contact Us

P: (021) 7981858 atau 7971378
Email: konsumen@ylki.or.id

Pelayanan Pengaduan Konsumen:
http://pelayanan.ylki.or.id

Waktu Pelayanan:
Senin – Juma’t pkl 09.00 – 15.00 WIB

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia - 2017. Powered by Metronix Indonesia