logo logo
  • Home
  • Profil
    • Tentang Kami
    • Sejarah
    • Visi Misi
    • Kedudukan dan Tugas
    • Struktur Organisasi
  • Hak dan Kewajiban Konsumen
    • Hak Konsumen
    • Kewajiban Konsumen
    • Himpunan Peraturan
  • Berita dan Publikasi
    • Berita YLKI
    • Opini dan Kajian
    • Press Release
    • Berita/Liputan Media
  • Program
    • Strategi
    • Kegiatan
    • Agenda
  • FAQ
  • Kontak Kami
  • Arsip
Search

Konsekuensi Kemitraan Driver dan Penyedia Jasa Aplikasi Ojek Online terhadap Tingkat Layanan pada Konsumen

by admin

Konsekuensi Kemitraan Driver dan Penyedia Jasa Aplikasi Ojek Online terhadap Tingkat Layanan pada Konsumen from Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI)
ojek online, transportasi online
Artikel

  • Air
  • Berita/Liputan Media
  • Berjejaring
  • Kesehatan
  • Lingkungan
  • Listrik
  • Obat dan Kosmetik
  • Pangan
  • Pelayanan Publik
  • Pengendalian Tembakau
  • Perbankan
  • Perumahan
  • Produk Lainnya
  • Siaran Pers
  • Telaah / Kajian YLKI
  • Telekomunikasi
  • Transportasi

Related articles
February 22, 2018
ANALISA REGULASI TERHADAP SEAFOOD SUSTAINABLE CONSUMPTION DI INDONESIA

Analisa regulasi terhadap seafood sustainable consumption di indonesia from Yayasan Lembaga Konsumen…

February 22, 2018
KAJIAN HUKUM YLKI: ANALISIS GANTI RUGI ATAS KETIDAKSESUAIAN TAKARAN BBM DI SPBU PERTAMINA DITINJAU DARI PERMEN ESDM NO 19 TAHUN 2008

Analisis Ganti Rugi atas Ketidaksesuaian Takaran BBM di SPBU Pertamina from Yayasan…

February 21, 2018
PRAKTEK PENGGALANGAN DANA PUBLIK: KAJIAN TERHADAP PENERAPAN PRINSIP TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS

PRAKTEK PENGGALANGAN DANA PUBLIK: KAJIAN TERHADAP PENERAPAN PRINSIP TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS from…


Share this article
Share on Facebook Share on Twitter Share on Pinterest

0 Comments on "Konsekuensi Kemitraan Driver dan Penyedia Jasa Aplikasi Ojek Online terhadap Tingkat Layanan pada Konsumen"

Leave a Reply Cancel

← Previous Post All Posts Next Post →
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia

Office :
Jalan Pancoran Barat VII/1,
Durentiga - Jakarta Selatan 12760
DKI Jakarta - Indonesia

P: (021) 7981858
E: konsumen@ylki.or.id

Contact Us

P: (021) 7981858 atau 7971378
Email: konsumen@ylki.or.id

Pelayanan Pengaduan Konsumen:
http://pelayanan.ylki.or.id

Waktu Pelayanan:
Senin – Juma’t pkl 09.00 – 15.00 WIB

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia - 2017. Powered by Metronix Indonesia