Pelayanan Publik, YLKI – Forum dialog konsumen bandara Soetta, hari ini Jum’at, 26 Juni 2015, jam 14.00 (ditutup dengan buka puasa), di Hotel Borobudur Jakarta.
Bandara Soekarno Hatta (Soetta) tampak terus berbenah, untuk memperbaiki pelayanan. Hal ini layak diapresiasi. Namun disisi lain, keluhan dan pengaduan konsumen sebagai pengguna jasa bandara soetta masih tinggi.
Oleh karena itu, untuk menjembatani kepentingan konsumen, bandara dan regulator, YLKI akan mengadakan Forum Dialog. Forum dialog ini merupakan tindaklanjut Bulan Pengaduan Konsumen Bandara. Acara ini akan dihadiri oleh Dirut Angkasa Pura 2, Dirjen Perhubungan Udara, Sekjen INACA, 100 orang konsumen, dan stakeholders lain.
Saya mengundang kehadiran rekan-rekan jurnalis untuk menghadiri / meliput acara dimaksud. Terima kasih atas kerjasamanya.
Wassalam,
TULUS ABADI,
Ketua Pengurus Harian YLKI
0 Comments on "Undangan Liputan: Forum Dialog Konsumen Bandara"