Jalan Pancoran Barat VII No. 1. Duren Tiga, Jakarta Selatan.
konsumen@ylki.or.id
Home
Profil
Tentang Kami
Sejarah
Visi Misi
Kedudukan dan Tugas
Struktur Organisasi
Hak dan Kewajiban Konsumen
Hak Konsumen
Kewajiban Konsumen
Himpunan Peraturan
Berita dan Publikasi
Berita YLKI
Opini dan Kajian
Press Release
Berita/Liputan Media
Program
Strategi
Kegiatan
Agenda
FAQ
Kontak Kami
Arsip
Search
Berita YLKI
Informasi Seputar Kegiatan yang Melibatkan YLKI
Pengendalian Tembakau Siaran Pers
Sorotan YLKI: PRESIDEN BJ HABIBIE BERJASA dalam PERLINDUNGAN KONSUMEN dan PENGENDALIAN TEMBAKAU
by
admin •
September 13, 2019
Energi Kesehatan Listrik Obat dan Kosmetik Pelayanan Publik Siaran Pers
Sorotan YLKI: PENCABUTAN SUBSIDI LISTRIK 900 VA TIDAK TRANSPARAN
by
admin •
September 9, 2019
Siaran Pers
Sorotan YLKI: HARI PELANGGAN NASIONAL, BELAJARLAH pada KEBIJAKAN KOMPENSASI SEKTOR KETENAGALISTRIKAN
by
admin •
September 5, 2019
Energi Siaran Pers
Pelibatan Perempuan dalam Ketersediaan dan Pemanfaatan Energi: Kemerdekaan Indonesia, Kemerdekaan Energi
by
admin •
August 29, 2019
Berita/Liputan Media Pelayanan Publik Transportasi
Sorotan YLKI: PERLUASAN GANJIL GENAP TAK AKAN EFEKTIF MENEKAN KEMACETAN dan POLUSI di JAKARTA
by
admin •
August 15, 2019
Kesehatan Lingkungan Pangan
Sorotan YLKI: YLKI HIMBAU DAGING KURBAN TIDAK DIBUNGKUS DENGAN KANTONG PLASTIK
by
admin •
August 12, 2019
Listrik Siaran Pers
Sorotan YLKI : PADAMNYA LISTRIK di JABODETABEK, RUGIKAN KONSUMEN dan INVESTASI
by
admin •
August 5, 2019
Telaah / Kajian YLKI Transportasi
Sorotan YLKI: *KONDISI PARK AND RIDE MRT JAKARTA SEMRAWUT… *
by
admin •
July 12, 2019
Pelayanan Publik Siaran Pers Transportasi
YLKI Apresiasi Manajemen DAMRI Lakukan Improvisasi Pelayanan
by
admin •
July 8, 2019
←
9
10
11
12
13
→