Jalan Pancoran Barat VII No. 1. Duren Tiga, Jakarta Selatan.
konsumen@ylki.or.id
Home
Profil
Tentang Kami
Sejarah
Visi Misi
Kedudukan dan Tugas
Struktur Organisasi
Hak dan Kewajiban Konsumen
Hak Konsumen
Kewajiban Konsumen
Himpunan Peraturan
Berita dan Publikasi
Berita YLKI
Opini dan Kajian
Press Release
Berita/Liputan Media
Program
Strategi
Kegiatan
Agenda
FAQ
Kontak Kami
Arsip
Search
Berita YLKI
Informasi Seputar Kegiatan yang Melibatkan YLKI
Siaran Pers
Sorotan YLKI: Tarif Damri Bandara Soetta Naik, Potensi Langgar UU Perlindungan Konsumen
by
admin •
March 11, 2019
Pelayanan Publik Telaah / Kajian YLKI Transportasi
Sorotan YLKI: Menyoal Keandalan Jalan Tol Sedyatmo
by
admin •
March 5, 2019
Lingkungan Pelayanan Publik
Sorotan YLKI: Harus Ada Langkah Radikal untuk Mengurangi Sampah Plastik
by
admin •
March 1, 2019
Kesehatan Lingkungan Pelayanan Publik Pengendalian Tembakau Siaran Pers Transportasi
Sorotan YLKI: Ruang Merokok di Bus Akap Melanggar UU Kesehatan
by
admin •
February 26, 2019
Opini Pangan Pelayanan Publik Transportasi
Masalah Biaya Logistik Tol Trans Jawa
by
admin •
February 20, 2019
Jasa Keuangan Opini Transportasi
Menggugat Uang Muka Nol Persen OJK
by
admin •
February 12, 2019
Pelayanan Publik Telaah / Kajian YLKI Transportasi Uncategorized
Sorotan YLKI: YLKI Minta Managemen PT KAI Perbaiki Sistem Keamanan di Dalam Kabin KA
by
admin •
January 31, 2019
Jasa Keuangan Siaran Pers Transportasi
Siaran Pers (lanjutan): YLKI Ancam Lakukan Uji Materi Ke Mahkamah Agung Terkait DP Nol Persen Kredit Mobil-Sepeda Motor
by
admin •
January 14, 2019
Jasa Keuangan Lingkungan Pelayanan Publik Transportasi
Siaran Pers: YLKI Kritik Keras OJK Terkait DP Nol Persen untuk Kredit Motor dan Mobil
by
admin •
January 14, 2019
←
13
14
15
16
17
→