Jalan Pancoran Barat VII No. 1. Duren Tiga, Jakarta Selatan.
konsumen@ylki.or.id
Home
Profil
Tentang Kami
Sejarah
Visi Misi
Kedudukan dan Tugas
Struktur Organisasi
Hak dan Kewajiban Konsumen
Hak Konsumen
Kewajiban Konsumen
Himpunan Peraturan
Berita dan Publikasi
Berita YLKI
Opini dan Kajian
Press Release
Berita/Liputan Media
Program
Strategi
Kegiatan
Agenda
FAQ
Kontak Kami
Arsip
Search
Berita YLKI
Informasi Seputar Kegiatan yang Melibatkan YLKI
Pelayanan Publik Siaran Pers Transportasi
Siaran Pers : YLKI Minta Kemenhub dan Angkasa Pura II Menata Kembali Taksi Di Bandara Soetta
by
admin •
May 3, 2018
Berita/Liputan Media Produk Lainnya Siaran Pers
Siaran pers YLKI Menyambut Hari Buruh Sedunia
by
admin •
May 2, 2018
Pelayanan Publik Siaran Pers Transportasi
Siaran Pers YLKI: Jangan Paksakan Bandara Kertajati sebagai Embarkasi Haji
by
admin •
May 2, 2018
Berita/Liputan Media Lingkungan Pelayanan Publik Siaran Pers Transportasi
Siaran Pers YLKI : Penerapan Ganjil Genap Harus Diperkuat Dengan Peran Angkutan Umum
by
admin •
May 2, 2018
Berita/Liputan Media Produk Lainnya
SEMBILAN MAKLUMAT YLKI pada HARI KONSUMEN NASIONAL
by
admin •
April 20, 2018
BBM Berita/Liputan Media Energi
BBM dan Dewa Mabuk
by
admin •
April 19, 2018
Pangan Pelayanan Publik Siaran Pers Transportasi
Siaran Pers YLKI: Penurunan Tarif Tol untuk Truk tak akan Efektif Turunkan Harga pada End User
by
admin •
April 4, 2018
Kesehatan Pangan Siaran Pers
Siaran Pers YLKI: Terkait Cacing Dalam Sarden, YLKI Minta Badan POM Lakukan Investigasi
by
admin •
April 4, 2018
Berita/Liputan Media Pelayanan Publik Siaran Pers Transportasi
Siaran Pers YLKI : Taksi Online Tidak Mempunyai Standar Keamanan Dan Keselamatan Untuk Melindungi Konsumennya
by
admin •
March 23, 2018
←
20
21
22
23
24
→