Jalan Pancoran Barat VII No. 1. Duren Tiga, Jakarta Selatan.
konsumen@ylki.or.id
Home
Profil
Tentang Kami
Sejarah
Visi Misi
Kedudukan dan Tugas
Struktur Organisasi
Hak dan Kewajiban Konsumen
Hak Konsumen
Kewajiban Konsumen
Himpunan Peraturan
Berita dan Publikasi
Berita YLKI
Opini dan Kajian
Press Release
Berita/Liputan Media
Program
Strategi
Kegiatan
Agenda
FAQ
Kontak Kami
Arsip
Search
Berita YLKI
Informasi Seputar Kegiatan yang Melibatkan YLKI
Perbankan Produk Lainnya
Cacat Bawaan Gerakan Non-Tunai
by
admin •
November 22, 2017
Siaran Pers Telekomunikasi
Pernyataan Pers YLKI: Stop Konten Porno di Emoticon Whatsapp
by
admin •
November 6, 2017
BBM Energi Siaran Pers Transportasi
Sorotan YLKI: Langkah Mundur, Menteri ESDM Izinkan SPBU Swasta Jual BBM Kualitas Rendah
by
admin •
November 2, 2017
BBM Energi Lingkungan Pelayanan Publik Transportasi
MENYOROT EFEKTIVITAS KEBIJAKAN SATU HARGA BAHAN BAKAR MINYAK
by
admin •
November 1, 2017
Energi Pangan Pelayanan Publik Pengendalian Tembakau Perumahan Transportasi
Refleksi Perlindungan Konsumen Di Era Tiga Tahun Presiden Joko Widodo
by
admin •
October 30, 2017
Lingkungan Listrik Pelayanan Publik Siaran Pers
Refleksi Harlisnas, YLKI: Tingkatkan Pelayanan Pada Konsumen!
by
admin •
October 30, 2017
Kesehatan Lingkungan Pengendalian Tembakau Siaran Pers
Pernyataan Pers YLKI: Kenaikan Cukai Rokok Konservatif, Bahkan Langkah Mundur
by
admin •
October 30, 2017
Pelayanan Publik Siaran Pers Transportasi
Maklumat YLKI: Berikan Kompensasi Tarif Untuk Pengguna E-Toll
by
admin •
October 12, 2017
Kesehatan Lingkungan Pengendalian Tembakau Siaran Pers
Siaran Pers: YLKI Mendesak Walikota Bogor Konsisten Tegakkan Perda Kawasan Tanpa Rokok
by
admin •
October 9, 2017
←
24
25
26
27
28
→