Jalan Pancoran Barat VII No. 1. Duren Tiga, Jakarta Selatan.
konsumen@ylki.or.id
Home
Profil
Tentang Kami
Sejarah
Visi Misi
Kedudukan dan Tugas
Struktur Organisasi
Hak dan Kewajiban Konsumen
Hak Konsumen
Kewajiban Konsumen
Himpunan Peraturan
Berita dan Publikasi
Berita YLKI
Opini dan Kajian
Press Release
Berita/Liputan Media
Program
Strategi
Kegiatan
Agenda
FAQ
Kontak Kami
Arsip
Search
Berita YLKI
Informasi Seputar Kegiatan yang Melibatkan YLKI
Berita/Liputan Media Siaran Pers
Awas, Pungli Di Sepanjang Pantai Anyer
by
admin •
May 9, 2016
Pelayanan Publik Siaran Pers Transportasi
Waspadai “Bencana Kemacetan” Saat Long Week End
by
admin •
May 3, 2016
Siaran Pers
Konsumen Bisa Melakukan Boikot Terhadap Produk dari Perusahaan Yang Melanggar Hak-hak Buruh!
by
admin •
May 2, 2016
Siaran Pers Transportasi
Pelayanan Taksi Di Bandara Soetta Belum Standar; Dari Soal “Taksi Kapal Keruk” Sampai Tarif Borongan Yang Melangit
by
admin •
May 2, 2016
Siaran Pers
Siaran Pers YLKI: YLKI Protes Presiden Jokowi
by
admin •
April 26, 2016
Air Lingkungan Pangan
Gaya Hidup Konsumsi Berkelanjutan
by
admin •
April 22, 2016
Lingkungan Siaran Pers
Hasil Survei: Efektivitas Uji Coba Kebijakan Kantong Plastik Berbayar pada Ritel Modern
by
admin •
April 20, 2016
Air Kesehatan Lingkungan Listrik Obat dan Kosmetik Pangan Pelayanan Publik Pengendalian Tembakau Perbankan Perumahan Produk Lainnya Siaran Pers Telekomunikasi Transportasi
Siaran Pers YLKI : Enam Maklumat YLKI pada Hari Konsumen Nasional 20 April 2016
by
admin •
April 20, 2016
Pelayanan Publik Siaran Pers Transportasi
Siaran Pers YLKI: Ide Progresif! Jika Pemprov DKI Menghapus Jalur Lambat di Sudirman Thamrin!
by
admin •
April 19, 2016
←
38
39
40
41
42
→