Jalan Pancoran Barat VII No. 1. Duren Tiga, Jakarta Selatan.
konsumen@ylki.or.id
Home
Profil
Tentang Kami
Sejarah
Visi Misi
Kedudukan dan Tugas
Struktur Organisasi
Hak dan Kewajiban Konsumen
Hak Konsumen
Kewajiban Konsumen
Himpunan Peraturan
Berita dan Publikasi
Berita YLKI
Opini dan Kajian
Press Release
Berita/Liputan Media
Program
Strategi
Kegiatan
Agenda
FAQ
Kontak Kami
Arsip
Search
Berita YLKI
Informasi Seputar Kegiatan yang Melibatkan YLKI
Energi Kesehatan Lingkungan Listrik Pangan Pelayanan Publik Perbankan Perumahan Produk Lainnya Siaran Pers Transportasi
Catatan Perlindungan Konsumen YLKI 2017: NEGARA TIDAK HADIR DALAM MELINDUNGI KONSUMEN
by
admin •
December 29, 2017
Kesehatan Pangan Telaah / Kajian YLKI
Pola Konsumsi dan Biaya Kesehatan
by
admin •
December 15, 2017
Kesehatan Pangan Produk Lainnya Siaran Pers
Pernyataan Pers : WASPADA PRODUK TAK LAYAK KONSUMSI dan DISKON PALSU JELANG TUTUP TAHUN 2017
by
admin •
December 12, 2017
Energi Siaran Pers
Pernyataan Pers: KELANGKAAN GAS ELPIJI 3 KG SINYAL untuk PENCABUTAN SUBSIDI
by
admin •
December 12, 2017
Siaran Pers Transportasi
Pernyataan Pers YLKI: Kenaikan Tarif Tol Eksploitatif dan Tidak Adil
by
admin •
December 6, 2017
Pelayanan Publik Siaran Pers Transportasi
Garuda Tidak Punya Managemen Tanggap Darurat Yang Handal
by
admin •
December 4, 2017
Berita/Liputan Media Pelayanan Publik Siaran Pers Uncategorized
Maklumat YLKI : Pemerintah Harus Menjamin Data Pribadi Konsumen Jasa Seluler
by
admin •
November 30, 2017
BBM Energi Transportasi
Masa Depan Bahan Bakar Ramah Lingkungan
by
admin •
November 24, 2017
Energi Listrik Siaran Pers
Sorotan YLKI: Penyederhanaan Tarif Listrik Potensi Bebani Konsumen
by
admin •
November 23, 2017
←
23
24
25
26
27
→