Jalan Pancoran Barat VII No. 1. Duren Tiga, Jakarta Selatan.
konsumen@ylki.or.id
Home
Profil
Tentang Kami
Sejarah
Visi Misi
Kedudukan dan Tugas
Struktur Organisasi
Hak dan Kewajiban Konsumen
Hak Konsumen
Kewajiban Konsumen
Himpunan Peraturan
Berita dan Publikasi
Berita YLKI
Opini dan Kajian
Press Release
Berita/Liputan Media
Program
Strategi
Kegiatan
Agenda
FAQ
Kontak Kami
Arsip
Search
Berita YLKI
Informasi Seputar Kegiatan yang Melibatkan YLKI
Uncategorized
Siaran Pers YLKI: Pelayanan Buruk, Evaluasi Tarif Bus Damri di Bandara Soetta
by
admin •
March 26, 2016
Lingkungan Perbankan Siaran Pers
Responsibank: Kebijakan Investasi Perbankan Indonesia dan Implikasinya pada Hak Masyarakat dalam Industri Sawit
by
admin •
March 16, 2016
Kesehatan Siaran Pers
Siaran Pers YLKI: Kecelakaan Medis di Rumah Sakit Dr. Mintorahardjo Harus Diusut!
by
admin •
March 16, 2016
Kesehatan Siaran Pers
Siaran Pers YLKI: Kenaikan Iuran BPJS Kebijakan Kontra Produktif!
by
admin •
March 14, 2016
Pangan Siaran Pers
Siaran Pers YLKI: KFC Harus Bertanggungjawab atas Meninggalnya Freddy dan Menghentikan Lomba Makan
by
admin •
March 14, 2016
Berjejaring Lingkungan
Lima Pilar Konsumen
by
admin •
March 3, 2016
Air Berita/Liputan Media Berjejaring Kesehatan Lingkungan Listrik Obat dan Kosmetik Pangan Pelayanan Publik Pengendalian Tembakau Perbankan Perumahan Produk Lainnya Siaran Pers Telaah / Kajian YLKI Telekomunikasi Transportasi
Mata Seorang Konsumen
by
admin •
March 2, 2016
Lingkungan
Siaran Pers YLKI: Plastik Berbayar adalah Hal Rasional
by
admin •
February 22, 2016
Kesehatan Listrik Obat dan Kosmetik Pangan Pelayanan Publik Perbankan Telekomunikasi Transportasi
Pentingnya Aktif Melakukan Pengaduan
by
admin •
February 17, 2016
←
40
41
42
43
44
→