Salam semangat perlindungan konsumen!
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI)
Saat ini sedang melakukan polling terkait operator seluler.
Berikut ini adalah link yang berisi 5 pertanyaan singkat terkait penilaian konsumen terhadap pelayanan operator seluler yang diharapkan dapat menjadi salah satu wadah aspirasi konsumen.
Polling ini dilakukan selama 7 hari (mulai tanggal 15 Januari 2016 – 22 Januari 2016).
https://docs.google.com/forms/d/16FE80F5emmd0Rl8Knjn8_kQv_UZhCN61U1wyg4_PX7M/viewform
1 Comment on "Polling Provider Seluler"
martua lumban batu
January 16, 2016Dear bpk/ibu YLKI yth,
Tolong dibantu masalah paket internet yang habis paketnya dan memotong pulsa regular.. kan itu sama saja pencurian
System dan Regulasi nya diperbaiki bagi provider-provider
(Ini adalah celah provider meraup keuntungan)
Saya sebagai kustomer merasa dirugikan atas pemotongan pulsa regular ini sudah yg kesekian kalinya saya alami yg terakhir pulsa 20rb habis di makan..
Dihp skrg tidak ada system tg memblok pemakaian quota
Thanks
Martualb@gmail.com